Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini tanpa mengurangi nilai khasiat dari teripang tersebut. Khasiat dari teripang ini telah banyak diketahui bahkan dunia pun mengakuinya. Jadi tidak perlu meragukan lagi akan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan tipes maupun penyakit lainnya. Agar mencapai kesembuhan yang diinginkan, tentunya anda harus mengikuti bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang sesuai dengan aturan karena takaran yang sudah disesuaikan dengan seberapa tingkat berat atau ringannya penyakit tersebut. Dam berikut adalah cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang dapat anda ikuti langkah-langkahnya:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula / diabetes berat dengan luka, selain diminum, dianjurkan juga diolesi pada luka dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari untuk mempercapat proses penyambuhan luka (luka yang sudah lama maupun baru) agar cepat mengering
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan dua sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.

Agar daya kerja obat lebih cepat, larutkan Jelly Gamat Gold-G kedalam 1 atau 1/2 gelas air putih hangat (200 ml) aduk hingga larut kemudian minum sampai habis. Cara ini lebih efektif untuk penderita hepatitis. diabetes melitus, hipertensi berat dan liver. Selain dicampur sengan air putih hangat, Jelly Gamat Gold-G juga bisa anda campurkan dengan teh, susu, jus dll. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak dan ibu hamil. Perlu diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G bukan hanya sekedar obat, akan tetapi juga suplemen makanan yang bersifat terapis membantu menyembuhkan penyakit dengan cara alami.

Catatan: Bila anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, diminum sebelum atau sesudahnya dari obat dokter tersebut. Perlu diketahui jelly gamat gold-g ini buka sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terafis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit  dengan aman dan tanpa efek samping negatif.

Untuk penyimpanannya, simpanlah Jelly Gamat Gold-G pada kulkas atau lemari pendingin, atau paling tidak simpan di temapt kering dan terhindar dari sinar matahari.

Seperti itulah cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, dengan mengikuti sesuai aturan minum diatas, anda akan mendapatkan kesembuhan yang optimal.

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar